Turn your idea into a business

Turn your idea into a business
Click image for more

Search This Blog

Tuesday, September 4, 2018

Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta 1 Page Business Plan

Hidangan dengan rasa dan kualitas prima Business Plan

Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta 1 Page Business Plan


 

Overview

Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta memiliki tujuan yang jelas dalam hal memproduksi, mempromosikan dan mendistribusikan hidangan dengan rasa dan kualitas prima baik dari sisi produk dan pelayanan. Produk dan pelayanan ini menitik beratkan pada problematika umum yang dihadapi konsumen serta peluang ke depannya.

The Business Objectives

Sebagai kunci dalam memperluas konsumen dan pengguna kereta kami menggunakan makanan sebagai salah satu destinasi kulinari yang ditunggu- tunggu oleh pengguna kereta. Sehingga pengguna kereta api akan terus meningkat di seluruh kalangan. Objective jangka panjang kami yaitu turut bersama PT. KAI meningkatkan pengguna kereta .

The Customer

Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta akan kami buat dengan fokus yang jelas. Menurut pengamatan kami, waktu penyajian masih menjadi issue utama dalam penyajian hidangan dalam kereta. Ini menjadi issue penting dalam memperluas bisnis ini ke depan nya, terutama untuk mendapat tempat di kaum milenials.

The Value Proposition
 

Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta akan menambah value untuk seluruh konsumen pengguna kereta. Meningkatkan pengguna kaum milenials. Dalam rangka Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta, kami akan menghidangkan sajian lezat, sehat dengan display yang menarik dalam 15 menit setelah makanan dipesan.
Hal ini kami ajukan karena melihat pengalaman kami di bidang food & beverage selama lebih dari 25 tahun. Kami biasa menyajikan hidangan di kota- kota Indonesia dan sering dipercaya dalam event- event skala International seperti APEC, Kedutaan dan lain sebagainya.

 

Competitors

Kami percaya dengan Variasi dan Konsep kami yang jauh lebih menarik, kami dapat bersaing secara sehat dengan kompetitor yang sudah ada saat ini.


Key Strategies

Dalam 6 bulan ke depan "Penyempurnaan design dan pelayanan gerbong kereta makanan." Kami berharap pengguna kereta existing maupun konsumen baru semakin meningkat. Ini merupakan strategi bisnis dalam penyempurnaan kerera api menjadi armada favorite ke depannya.

Milestones

Dengan penyempurnaan dari sisi orderan dan pembayaran cash dan casless menggunakan software yang terintegrasi antara konsumen, waiter dan kitchen, menjadikan layanan ini mengkedepankan waktu penyajian makanan. Disertai penyempurnaan design gerbong makanan akan menjadikan Kereta Api di Indonesia memiliki nilai tambah di mata masyarakat luas.

About this document
Hidangan dengan rasa dan kualitas prima Business Plan
This document was created by Sari of Penyempurnaan Hidangan Makanan Dalam Kereta using the 5 minute Busine
ss Plan App. This technology and approach is powered by HyperQuestions.

Plan your next project at http://www.chartgantt.com for the best excel gantt charts.






  

No comments:

Post a Comment